Rabu, 14 Januari 2015

Humor: Kaitan antara Hubungan Seks dengan Pernikahan

Sebuah lembaga survey melakukan wawancara pada tiga narasumber yang berbeda mengenai kaitan antara intensitas hubungan seks dengan pernikahan. Narasumber pertama adalah seorang pemuda yang masih berpacaran, yang kedua adalah seorang pria yang baru saja bertunangan, dan seorang lagi adalah pria yang sudah menikah.

Pada narasumber pertama, ditanyakan berapa kali ia mampu melakukan hubungan seks.
"3 kali saja ! Yaitu 2 kali di malam Minggu dan sekali lagi di hari Minggu," jawabnya.
"Baiklah, cukup lumayan !" ujar si penilai.

Pada narasumber kedua, yaitu pemuda yang baru bertunangan, diajukan pertanyaan yang sama.
"7 kali ! Setiap hari kami melakukannya sekali saja," jawab pria tersebut.
"Baiklah. Cukup mengesankan !" tanggapan si penilai. "Ini berarti semakin tinggi kepastian suatu hubungan, akan meningkatkan pula intensitas seks-nya !"

Pada narasumber ketiga, yaitu pria yang sudah menikah, si penilai pun bertanya, "Bagaimana dengan Anda ? Berapa kali Anda melakukan hubungan seks dengan istri Anda ?"
"12 kali saja," jawab pria tersebut dengan nada lemah dan wajah lesu.
"Wow ! 12 kali ? Itu luar biasa ! Dan Anda masih merasa kurang juga ? Bagaimana Anda mengaturnya agar bisa melakukan hubungan seks sebanyak itu ?"

"Yeah, kami melakukannya sekali di bulan Januari, sekali di bulan Februari, sekali lagi di bulan Maret, sekali lagi di bulan..."

1 komentar:

  1. What is the best Sports toto? - Sporting100
    Sportsbooks, Bookmakers, Bookmakers & Gambling Markets · Best Sports Betting Sites 토토 사이트 · Betting Markets: 바카라 · Bookmakers titanium tubing with the Biggest 토토 사이트 도메인 In-Play 토토 사이트 in America

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.