Rabu, 07 Januari 2015

Trik Ampuh Pemuas Pria (Rangkuman REDBOOK’s 500 Sex Tips)

Judy Dutton merangkum pengakuan beberapa  pria tentang manuver yang merangsang dan bikin mereka ketagihan. Berikut ini beberapa kisah mereka yang bisa jadi contekan untuk Anda dan pasangan sebagai awal luar biasa sebelum memasuki menu utama dalam mencapai kepuasan maksimal !

TAYANGAN ULTRA SEKSI
Dr. Phil McGraw, seorang pakar kejiwaan yang juga mengisi kolom dalam O, The Oprah Magazine, mengatakan bahwa pria mudah terangsang secara visual dan sensor tubuh mereka memang didesain untuk lebih cepat merespon segala hal yang didapat melalui penglihatan. Gairah mereka akan sangat terpicu ketika menyaksikan hal-hal yang bikin penasaran dan membangkitkan rasa ingin tahu.
Pengakuan Mark (32) berikut cukup menjelaskan bahwa pria memang makhluk yang sangat visual, “Dia bangkit dari sofa dan bilang hendak tidur siang. Sambil melenggang santai, saya melihat ia mulai melepas pakaian satu persatu lalu menatap saya dari balik bahu. Ketika memasuki pintu kamar, ia sudah berbaring di ranjang tanpa busana ! Ia pun lanjut tidur sembari saya menggerayangi tubuh polosnya ! Ya ampun, bagai mimpi erotis jadi nyata !”
Jelas sudah kalau tayangan pribadi berupa aksi tubuh Anda di depan pasangan bisa mengalahkan sensasi menonton film erotis sekalipun ! Bayangkan rasanya ketika ia memuji tubuh Anda dan mengatakan betapa Anda bikin ia begitu bergairah. Kami yakin Anda langsung mabuk kepayang dan makin liar dibuatnya.
Ada satu trik visual lagi yang bisa dicoba untuk membuatnya makin bersemangat: tontonan super panas. Gunakan bantal sebagai properti bercinta. Letakkan lebih banyak bantal untuk sanggah tengkuk dan kepalanya di ranjang ketika Anda sedang menjamunya di bawah sana. Dengan begitu dia bisa dengan leluasa menyaksikan servis seksi Anda. Pemandangan fantastis ini tentu jadi penggugah selera baginya sebelum sajian utama digelar !
KERAHKAN INDRA
Coba pejamkan mata dan ingat betapa nikmatnya saat telapak tangannya meremas payudara Anda dengan gemas, ketika bibirnya mengecup tengkuk dan leher Anda dengan lembut. Saking enaknya, Anda berharap aksi itu berlangsung tanpa henti karena semua sentuhan itu memecut gairah Anda. 
Inilah yang membedakan pria dengan wanita: di mata pria, berpelukan, berciuman, atau mengelus itu merupakan aksi yang feminim. Sedangkan bagi wanita, sesi penuh kemesraan itu justru bikin wanita relaks dan sangat diperlukan untuk permudah perjalanan menuju klimaks. Bukannya karena pria tak suka disentuh, tapi terkadang mereka hanya tak mengerti bagaimana menyentuh wanita. Menggoda salah satu dari panca indranya. Toh, pria itu sebenarnya sangat mudah untuk dirangsang, seperti kata Ian Kerner, PhD, penulis He Comes Next, “Hasrat pria bisa dipancing dengan cara apapun; pemandangan yang provokatif hingga suara wanita dengan level tertentu.” 
Jadi, pantas saja Kevin (34) seketika jadi bergairah begitu istrinya berbisik, “Kamu sungguh seksi dengan kaus itu,” dan, “Saya cinta kamu,” dengan lembut tepat di telinganya. Pria ini juga bilang kalau ia makin bergetar saat sang istri menjilat dan menggigit lembut daun telinganya sesaat setelah bisikan-bisikan mesra itu dilontarkan. Rasa relaks dan nyaman itu tidak hanya mendukung orgasme yang luar biasa bagi wanita, tapi juga pria.
Seksolog Jude Cotter bilang bahwa “pemanasan” yang panjang dan intim itu bisa bikin joystick pria keras lebih lama. Jadi, setelah usai bermain-main di seluruh tubuhnya, kini waktunya bagi Anda untuk menyentuh bagian paling sensitif di tubuh pria, apalagi kalau bukan joystick-nya ? 
Genggam batang kenikmatan pasangan Anda dengan tangan, lalu lakukan gerakan naik turun dengan tempo tertentu. Awali dengan gerakan perlahan, lalu makin cepat, dan kembali pelan. Jangan lupa untuk memberi perhatian pada bagian corona (area di mana “kepala” dan batang bertemu) yang bisa menggetarkan ia tiba-tiba ketika Anda usap. Lanjutkan servis Anda dengan kedua tangan menggenggam si joystick, lalu lakukan gerakan naik turun bersamaan atau gerakan memutar yang berlawanan arah sambil sesekali salah satu jari Anda mengelus jalur antara buah zakar ke arah bokongnya. Sudah pasti Anda bakal bikin pasangan mengejang !
RAWAN AKAN RANGSANGAN

Bagian tubuh pria berikut paling tak kuasa menahan godaan Anda:
Kepala Selain paling dekat dari lehernya, kepala dipenuhi dengan endorphin atau hormon nikmat yang keluar saat Anda melakukan pijatan di kulit kepalanya.

Cuping Telinga Daun telinga merupakan bagian sensitif untuk pria. Jilatan, ciuman lembut atau bisikan pelan dari Anda di bagian dalam dan belakangnya bisa bikin dia geli setengah mati.

Leher Ciumi bagian bawah tulang rahang atau bagian tengkuk. Dijamin ia bergidik karena tersulut oleh gairah !

Dada Tak hanya payudara Anda yang bisa terangsang akibat kulumannya, tapi pria juga suka saat Anda bermain di dadanya. Ciumi, jilati, dan gigit area puting lalu lihat sensasi yang muncul !

Alat vital Area ini jelas bisa bikin dia gila, tapi tahukah Anda bahwa ada 11 area di organ vital pria yang bisa langsung bangkit jika disentuh ? Mulai dari “kepala” dan “batang”, hingga area lipatan di antara buah zakar ke arah bokong dan kulit di sekitar buah zakar yang terapit paha.

UTAK-ATIK OTAK PRIA
Pria sangat terkenal sebagai makhluk yang kurang pandai melakukan beberapa hal dalam waktu bersamaan. Dan ternyata, begitu pula cara otak seksual mereka bekerja. Untungnya buat kita, mereka mudah sekali terangsang oleh distraksi yang Anda ciptakan.
Tahukah Anda bahwa ketika pria sudah bergairah akibat tari erotis yang Anda suguhkan atau tubuh polos Anda yang melenggak-lenggok mengelilingi kamar, itulah saatnya Anda memasuki alam pikiran pria yang makin sulit terkontrol ! Bahkan pertandingan sepakbola yang ditayangkan di rumah sekalipun dapat teralihkan dengan sebuah manuver nakal.
Lihat saja William (33) yang mengaku nafsu yang tadinya tercurah pada pertandingan langsung berpindah ke istrinya yang melakukan satu trik sederhana tapi luar biasa menggoda. “Kami sedang menyaksikan pertandingan di televisi. Setelah babak pertama usai, dia bilang, ‘Saya punya ide seru untuk babak berikutnya.’ Lalu, ia mencengkeram kerah baju saya dan menggiring saya ke tempat tidur. Perangainya yang genit dan penuh gairah untuk bercinta seperti itu bikin saya ingat kembali betapa liarnya wanita ini.” 
Kabar baiknya, Anda tak perlu menunggu tim sepakbola dia bertanding untuk mendapatkan sesi panas yang seru malam ini juga. Saat sedang santai menonton DVD di sofa rumah misalnya, rebahkan kepala Anda di pangkuannya. Raih tangan si dia, lalu secara perlahan kecup jemarinya satu persatu dengan sangat menggoda sambil tetap memaku tatapan Anke matanya. Tatapan panjang yang diiringi aksi yang demikian mengundang pasti membuatnya paham maksud nakal Anda bahkan bukan tak mungkin ia akan langsung menekan tombol ‘pause’ untuk segera menerjang Anda.
Pancingan-pancingan genit seperti ini tentu perlu, karena nafsu yang muncul setelahnya bikin Anda dan pasangan tak sabar untuk segera mengeskplorasi tubuh masing-masing saat memasuki sesi utama yang super panas. Sistem kerja otak pria yang tak seunggul wanita dalam melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan ini membuat mereka begitu terfokus pada satu begitu pikirannya sudah terpaku. Saat itulah sensor motorik pria untuk segera melakukan langsung berjalan.
Ian Kerner juga menjelaskan, “Pria punya kendali piker yang lebih ketimbang fisiknya. Jadi, rayulah ia dengan seksi tapi bukan dalam situasi di mana Anda dan dia jelas hendak bercinta.” Walau sedang di tempat ramai sekalipun, Anda bisa dengan mudah “meracuni” alam pikirannya untuk semakin besar bayangan adegan ranjang yang menari-nari di kepalanya, maka semakin dahsyat pula nafsu yang akan terbakar.
Coba sekali waktu ajak dia makan malam di restoran favorit hanya mengenakan jaket atau mantel cantik tanpa pakaian dalam apapun di baliknya ! Di tengah menikmati hidangan, dengan santai bilang, “Saya tidak pakai apapun di balik jaket ini.” Nafsu makannya pasti akan langsung hilang dan yang ia pikirkan cuma secepat mungkin pulang ke rumah ! Pemanasan seperti ini tahan lama karena pikirannya sudah disulut dan dipenuhi gairah. Lagipula, tak selamanya foreplay itu harus di ranjang. Sesuatu yang beda justru membuat sesi bercinta kembali berapi-api.
KADO LIBIDO
Pria bisa terangsang kapanpun sepanjang hari dan lewat media apapun, nyata ataupun imajinasi adalah sebuah fakta yang tak perlu dipertanyakan. Maka mainkan fantasi seksual pria sesuka hati Anda ! 
Bikin kegiatan ranjang layaknya bingkisan termanis yang tak sabar ia buka dan nikmati. Buat dia hanya membayangkan adegan nanti malam sepanjang hari itu, seperti yang diperoleh pria satu ini: “Beberapa kali istri saya mengirim pesan lewat ponsel, ‘Saya ingin dihujam malam ini.’ Saya suka sekali tantangan genit seperti ini. Hal itu bikin saya tahu kalau dia sudah siap saya serbu ketika sampai di rumah,” tutur Paul (27) tentang aksi nakal istrinya.
Anda juga bisa mencoba sesuatu seperti ini, bahkan di sebuah pusat perbelanjaan. Beri dia kupon belanja saat mengunjungi toko pakaian dalam wanita dan katakan hari itu ia bebas memilih apapun yang ia ingin Anda kenakan nanti malam. Dijamin ia hanya bisa memohon agar pergulatan panas itu segera dimulai ! Lagipula, setelah aksi “pemanasan” yang cukup panjang itu, dipastikan klimaks yang Anda dan dia capai akan berkali-kali lipat memuaskannya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.