Minggu, 25 Januari 2015

Humor: Membutuhkan Seorang Pria

Sepulang sekolah saat kedua orang tuanya sedang keluar kota, Tom, bocah kelas 3 SD, secara tak sengaja mendengar suara orang merintih dan mengerang sewaktu melewati kamar kakak perempuannya. 

Tom pun memberanikan diri untuk mengintip ke dalam kamar tersebut dan melihat kakak perempuannya sedang meremas-remas dadanya dan mengusap-usap selangkangannya dalam keadaan telanjang seorang diri, sambil berkata, 
"Oh, aku membutuhkan seorang pria ! Aku benar-benar menginginkan seorang pria !"

Keesokan harinya, saat sepulang sekolah Tom mendengar suara rintihan dan erangan yang sama. Dan saat ia mengintip ke dalam kamar tersebut, Tom melihat ada seorang pria yang tak dikenalnya sedang menindih tubuh kakak perempuannya itu.
"Wah, ini menakjubkan !" pikir Tom.

Dengan tergesa-gesa Tom berlari ke kamarnya dan membuka seluruh pakaiannya dengan segera. Setelah bertelanjang bulat, ia tiba-tiba meremas-remas dadanya dan mengusap selangkangannya sambil berkata,
"Aku membutuhkan laptop ! Aku benar-benar menginginkan laptop !"

1 komentar:

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.