Sabtu, 03 Januari 2015

Gaya Apa yang Paling Disukai dan Mampu Membangkitkan Libido Pria ?

Saya sering sekali mendapat pertanyaan seperti ini dari teman-teman wanita. Dari sekian banyak variasi gaya bercinta, saya berulangkali berusaha menemukan jawabannya, baik dari pengalaman saya sendiri sebagai laki-laki, maupun dari para pria lainnya yang sudah berstatus suami, dan juga dari mereka yang masih sering melakukan hubungan seks di luar nikah. Namun tetap saja saya tidak berhasil menemukan jawaban pasti dari pertanyaan tersebut.

Ujung-ujungnya, saya kembali menemukan bahwa kepuasan pria dalam suatu hubungan seks sangat dipengaruhi oleh fantasinya saat itu. Sehingga gaya bercinta yang diinginkannya pun berubah-ubah, dan sangat jarang seorang pria mendapat kepuasan hanya dari satu gaya yang sama secara berulang-ulang. Dengan kata lain, sehebat apapun gaya yang didapatkan oleh pria, jika dilakukan secara monoton maka lama kelamaan akan menemukan kebosanannya. Ibarat suatu sajian suatu makanan, meskipun rasanya sangat lezat namun kalau itu disuguhkan terus menerus maka kita akan menjadi bosan dan mengurangi kepuasan saat mengkonsumsinya.

Sehingga kepuasan seksual pria bukan terletak pada satu gaya saja. Semakin banyak variasi hubungan seks yang didapatkannya, maka semakin tinggi tingkat kepuasannya. Namun jangan hanya terjebak pada saat permainannya saja, sama dengan wanita, pria pun menyukai variasi foreplay sebelum “aksi” dimulai. Bedanya, pria terkadang cenderung lebih menyukai “permainan” yang agak nakal dan sedikit liar, atau bersifat memacu adrenalinnya. Sedikit bereksplorasi dengan gerakan-gerakan erotis yang bersifat menggoda dan aksi “jual mahal”, tentunya akan membuat sifat “ingin menaklukkan” dari pria akan muncul.

Ingat, sebenarnya kemampuan seks pria itu sangat rendah ! Rata-rata pria hanya mampu bertahan dalam 5 menit saja dalam bercinta. Riset ini telah dilakukan oleh Journal of Sexual Medicine dengan menggunakan alat bernama IELT (Intravaginal Ejaculatory Latency Time). Alat tersebut melakukan pengukuran dari saat pria memulai penetrasi dalam vagina sampai dengan ejakulasi.

Hal ini berbeda dengan wanita yang mampu mencapai multiple orgasm. Dan 5 menit paling berharga itulah yang tidak ingin dilewatkan pria dalam kondisi yang biasa-biasa saja ! Karena setelah 5 menit itu selesai, pria memerlukan waktu untuk rehat dan memulihkan hasrat seksualnya. Meskipun seorang pria telah meminum obat kuat untuk membantu “keperkasaannya” sehingga ia mampu untuk tetap menegangkan penisnya, namun tak ada yang bisa mengalahkan sensasi kenikmatan saat pertama kalinya ia mengeluarkan sperma. Sehingga 5 menit paling berharga seperti itu tentunya tak ingin segera berakhir dengan kondisi yang biasa saja bukan ?

Karena kemampuan yang terbatas itu pula pria akan berusaha memanjangkan durasinya dengan cara memberikan rangsangan-rangsangan hebat pada pasangannya. Menyadari “kelemahannya” itu, banyak pria yang ingin sekali mengetahui dan menemukan letak G-Spot di dalam vagina wanita dengan menggunakan jari-jarinya, atau berbagai cara lainnya yang dilakukan pria untuk membuat pasangannya mencapai orgasme atau mendekati orgasme, dengan tanpa menggunakan penisnya. Sebab jika sampai seorang pria “nekad” menggunakan penisnya saja, ia akan berisiko tidak dapat memuaskan pasangannya itu. Dan bagi seorang pria, tidak mampu memuaskan pasangan wanita dalam urusan seks hampir mirip dengan kehilangan harga diri, merasa lemah dan tak jantan, dan bisa menimbulkan kekhawatiran untuk berhubungan seks kembali. Dan tentu saja kekhawatiran itu bisa mengakibatkannya kehilangan gairah, atau bahkan kehilangan kemampuan seksnya pada pasangannya.

Beberapa kasus yang pernah ditemukan adalah cukup banyak istri yang kebingungan untuk memacu kembali libido suaminya. Bahkan setelah sang istri menggunakan lingerie dan menggunakan variasi gaya, sang suami tetap tampak kurang bergairah. Sang istri tidak mengetahui bahwa suaminya sedang mengalami trauma, dikarenakan pernah merasa gagal untuk memuaskan pasangannya.

Jadi, kembali pada pertanyaan di atas tentang bagaimana membangkitkan libido pria, bukan hanya terletak pada gaya atau penampilan saja, tapi juga sangat penting menjaga emosi pria dalam melakukan hubungan seks. Menjaga emosi pria dan gairahnya, berarti menjaga pula gairah wanita yang menjadi pasangannya. Hal itu menjadi suatu mata rantai sebab-akibat. Apabila pasangan wanitanya kurang bergairah atau tak terpuaskan, maka gairah seks pria pun akan terganggu. Dan ekspresi kenikmatan dalam hubungan seks akan sangat bisa dirasakan oleh pasangan melalui aktivitasnya untuk memberikan kepuasan.kembali.

Aha ! Ini dia yang juga tak kalah penting ! Ya, ekspresi ! Banyak pria menilai wanita yang
"hot" justru melalui ekspresinya saat berhubungan seks. Sedangkan sebagian wanita justru malah merasa malu atau sungkan untuk memunculkan ekspresinya saat berhubungan seks, sehingga pria seringkali kebingungan untuk menggunakan tekhnik apa yang tepat untuk memberi kepuasan pada pasangannya. Padahal ekspresi kenikmatan dari pasangan wanita dapat memacu gairah seks pria dan dianggap sebagai feedback atau respon dari rangsangan seksual yang diberikannya. 
Ekspresi ini bisa berbetuk macam-macam, seperti: suara, desahan, wajah, atau bahkan gerakan-gerakan tangan pada tubuh wanita itu sendiri untuk membantu pria dalam memuaskan pasangannya, misalkan meremas payudara atau memainkan klitoris saat pria melakukan penetrasi.

Seks memang merupakan seni, dan setiap seni memerlukan kreativitas. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan terus mengeksplorasi kemampuan hubungan seks untuk dinikmati bersama. Dan masing-masing harus bisa memahami kenyamanan dalam hubungan seksnya. Libido pria yang sangat dipengaruhi fantasi dan visualitasnya, dan libido wanita yang sangat dipengaruhi suasananya, baik suasana lingkungan maupun suasana dalam hatinya sendiri. Sangat disarankan untuk memberitahukan pada pasangan seks tentang apa saja yang kita sukai, atau bagian mana saja yang disukai yang dapat memberikan sensasi kenikmatan saat berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.