Rabu, 21 Januari 2015

Humor: Tak Mau Kalah !

John, seorang pria yang sangat menyukai seks. Hampir di setiap kesempatan, ia mencumbu dan bercinta dengan istrinya. Mulai dari bangun tidur, saat mandi, sebelum sarapan, sebelum berangkat kerja, pulang kerja, sebelum makan malam, dan sebelum tidur. Itu belum termasuk jika hari libur.

Merasa kelelahan karena suaminya sudah sangat kecanduan seks, Mary meminta agar John bisa menahan diri dan berhenti dari kebiasaannya bercinta selama tiga bulan.

"Come on, Darling... Tetangga kita, Mr.Smith yang pengangguran saja, sudah berhasil menghentikan kebiasaannya merokok. Masa sih kamu tak bisa menahan diri cuma tiga bulan saja ?" bujuk Mary.

Karena tak mau kalah oleh tetangganya yang pengangguran dan tak ingin disebut egois, akhirnya John setuju untuk pindah kamar dan tak melakukan hubungan seks selama tiga bulan.
Seminggu pertama terasa sangat berat bagi John. Ia seringkali gelisah dan susah tidur. Namun setiap kali ia mencoba menghampiri istrinya, Mary selalu mengatakan, "Masa kamu kalah dengan Mr.Smith ?"

Sampai akhirnya suatu hari John tiba-tiba pulang dari kantornya dengan tergesa-gesa,

"Hey, Sayang. Aku punya kabar gembira tentang Mr.Smith !"

"Oh, ya ? Ada apa dengan Mr.Smith ? Apa dia sudah mendapatkan pekerjaan ?" tanya Mary.

"Wah, bukan hanya itu ! Ia sudah merokok lagi dan bahkan kini ia bekerja di pabrik rokok !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.