Sabtu, 27 Desember 2014

Humor: Obat Penumbuh Rambut

Seorang pria yang berkepala botak sudah beberapa kali membeli dan menggunakan berbagai macam obat untuk menumbuhkan rambutnya. Setelah seringkali gagal dan kecewa, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke dokter spesialis untuk meminta obat khusus yang memang benar-benar mujarab menumbuhkan rambut.

Dokter  : "Beberapa obat ini pasti dapat dengan cepat mengatasi masalah kebotakan Anda, namun harganya sangat mahal. Ada yang Rp 3 juta, ada juga yang Rp 5 juta, bahkan ada yang Rp 10 juta per botolnya."

Pasien :  " Wah, mahal sekali, Dokter ! Masa mau menumbuhkan rambut saja sampai jutaan begitu ?"

Dokter : "Hmmm... Sebenarnya sih ada obat alami yang lebih manjur."

Pasien : "Apa itu Dokter. Tolonglah beritahu saya, saya sudah hampir putus asa dengan berbagai obat-obatan ini."

Dokter : "Gampang saja. Anda hanya perlu mengoleskan cairan dari kemaluan wanita di tempat yang ingin Anda tumbuhkan rambutnya."

Pasien : "Ah, masa sih Dokter ? Hanya itu saja ? Tapi ngomong-ngomong, kenapa kepala Anda juga botak ?"

Dokter : "Yah, kepala saya memang botak. Tapi apa Anda tidak melihat kumis saya ini ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan atau komentar Anda. Saya pun akan berusaha membantu permasalahan Anda sebatas pengetahuan dan kemampuan saya.
Jika Anda menyukai tulisan di atas, Anda boleh membagikannya di media yang Anda sukai supaya semakin banyak orang-orang yang mendapatkan manfaatnya.
Jika Anda ingin lebih puas melakukan obrolan, silahkan ke menu Obrolan Rahasia. Terima kasih.